Sunday, August 2, 2009

keunggulan vista by rizky apriandy

Keunggulan Vista dibanding XP
1. Tampilan lebih bagus
2. Ada Gadge tampilan CPU, RAM, Tanggal, Jam dsbnya di kanan monitor.
3. Bila mengakses internet menggunakan Hand Phone sebagai monitor, bila hubungan terputus bisa diakalin agar bisa nyambung lagi. Sedangkan di XP sangat sulit ngakalin-nya
4. Game bawaan lebih bagus dari pada XP, terutama Vista Ultimate.Keburukan Vista dibanding XP1. User Account Control sering tanya2 kalau kita buka program, nyebelin.2. Perlu kapasitas drive yang lebih besar, minimal 9 GB, sementara XP hanya sekitar 2 GB.3. Bila video-nya kurang cepat, sering terputus-putus.4. Respon menjalankan program, lebih lambat.
5. Updating dari Vista sangat lambat sekali. Untuk update dari Vista asli ke SP1, perlu waktu 1 jam sementara di XP SP2 ke SP 3 hanya beberapa menit.
6. Vista asli yang sudah 'genuine' (nomer seri), setelah di update ke SP1 menjadi tidak 'genuine' lagi. Anda hanya punya waktu 15 hari pemakaian.
7. Control panel baru, sehingga agak membingungkan yang sudah familier dengan XP.
8. Shut Down menggunakan combo-box sehingga perlu baca dulu instruksinya. Pada XP untuk shut down hanya perlu Control Escape U dan U.
9. Program Partition Magic tidak bisa berjalan mulus. Jangan coba-coba merubah partisi pada Vista dengan Partition Magic akan Error.
10. TV tuner saya tidak berjalan bagus di Vista, bisa ditampilkan tetapi volume-nya tidak jalan.

No comments:

Post a Comment